Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Senin 30 September 2024: Rahasia di Balik Kostum Badut

Senin, 30 September 2024 - 15:38 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Yasmin kecewa setelah Dirga mengaku mendengarkan voice note dia kirimkan untuk Romeo. Foto/ MNC Media
A A A
Yasmin kecewa setelah Dirga mengaku secara tidak sengaja mendengarkan voice note yang ia kirimkan untuk Romeo. Sementara itu, Romeo yang baru keluar dari perawatan Gino dan Siti, kini tinggal di apartemen Dirga.

Diam-diam, Dirga menyamar sebagai teknisi di ruang kerja Rangga untuk menyelidiki apakah Rangga terlibat dalam kecelakaan paralayang Romeo, namun tidak menemukan petunjuk. Di sisi lain, Yasmin akan mengantar Kayla ke pesta ulang tahun temannya, dan Romeo, ingin bertemu Yasmin, menyamar sebagai badut untuk menghibur anak-anak di pesta itu.

Kayla terus merengek ingin bertemu Rangga, membuat Nina membawanya ke kantor Cakradinata. Kayla meminta Rangga mengantarnya ke pesta, tetapi karena kesibukan, Yasmin akhirnya yang menemani Kayla. Nina mulai curiga dan bertanya-tanya siapa Yasmin yang begitu dekat dengan Rangga dan Kayla.

Sementara itu, Baskara mulai menyelidiki transaksi ATM Romeo yang misterius, sementara Alysa, yang tak bisa diam saja di rumah, meminta bantuan Nathan untuk menemukan Romeo setelah berhasil mengusir bodyguard yang dikirim Ajeng.

Di pesta ulang tahun, Romeo, menyamar sebagai badut, mencoba mendekati Yasmin, bahkan memberinya bunga, membuat Yasmin penasaran. Namun, Rangga muncul dan mencoba menghentikan badut misterius tersebut. Usai pesta, Romeo, dengan bantuan Dirga, menyamar lagi sebagai sopir taksi untuk mengantar Yasmin pulang tanpa diketahui.

Apakah Yasmin akan menyadari bahwa badut dan sopir taksi itu sebenarnya adalah Romeo? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)